oleh

Terkait 45 Pedagang di Bumi Cendrawasih, Fajran Ajak Pemkot Koodinasi Dengan Pemkab di Bumi Cendrawasih

Sungai Penuh, Terkait dengan 45 orang pedagang asal Koto Baru dan Pesisir Bukit yang berada di Jayapura, Bumi Cendrawasih, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fajran, saat ditemui di kediamannya, Senin (13/4/2020) menyampaikan bahwa untuk mengkondisikan kepulangan warga Sungai Penuh yang ada di luar daerah dan memberi bantuan kita perlu melakukan koordinasi tentang keberadaan para pedagang berada di daerah mana saja.

Untuk itu, saya sebagai ketua DPRD Kota Sungai Penuh menghimbau setiap Kepala Desa untuk mendata warga mereka yang ada di luar daerah yang bekerja sebagai pedagang keliling.

Untuk kepala Desa yang ada di Kota Sungai Penuh umumnya dan khususnya untuk Kecamatan Koto Baru, Hamparan Rawang dan Pesisir Bukit segera mendata warganya yang berada di luar daerah dan melaporkan kepada tim gugus Covid 19 Kota Sungai Penuh,” Ujar Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fajran.

Ia juga tegaskan kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh agar segera untuk berkoordinasi dengan kepala daerah yang dimana tempat warga Sungai Penuh berada agar bisa membantu mereka diwabah virus Covid 19 ini.

Saya akan ajak Pemkot Sungai penuh untuk berkoordinasi dengan Kepala Daerah dimana tempat warga kita berdagang agar lebih mudah untuk membantu mereka di wabah virus Covid 19 ini,” jelasnya.

“Untuk masyarakat yang keluarganya berada di luar daerah juga kami harap segera melaporkan langsung ke kades atau langsung dengan saya, ” Pungkas Fajran. (adv)

Komentar

Berita Terkini