oleh

Silaturahmi IMM Bersama Bupati, Adirozal Titip Pesan

Kerinci, TEROPONGJAMBI.COM – Bupati Kerinci H. Adirozal menerima pertemuan bersama sejumlah mahasiswa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) cabang Kerinci. Acara silaturahmi tersebut seiring dengan selesainya musyawarah cabang (muscab) ke – 16 IMM Cabang Kerinci.

Dalam pertemuan Muammal selaku Ketua umum beserta Ketua bidang PC IMM Kerinci periode 2018/2019 bersama orang nomor satu di Kabupaten Kerinci tersebut ketua terpilih mengatakan bahwa silaturahmi ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan.

“Ini merupakan langkah awal kita setelah acara musda IMM sukses digelar. Silaturahmi bersama pemerintah Kabupaten Kerinci. Dengan adanya pertemuan ini akan menjadi kekuatan yang sempat longgar sebelumnya,”jelasnya Muammal, Senin, (14/1).

Silaturahmi dengan pimpinan pemerintahan Kabupaten Kerinci juga didampingi oleh ketua bidang dan sekretaris bidang lainnya.

Diantaranya ada Kurnia Agung Prokasa sebagai Kabid Hikmah, Mely Anggraini sebagai Kabid IMMAWATI, Meidra Sembara sebagai Kabid Media dan Komunikasi.

Selain itu juga turut dihadiri oleh Shintia Yudela Sekbid IMMAWATI DPD IMM Jambi.

Pada agenda pertemuan ada beberapa Kabid dan Sekbid IMM yang akan menghadiri pertemuan bersama H. Adirozal.

“Namun masih banyak Kabid dan Sekbid yang tidak sempat hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan,”jelasnya.

Dalam kesempatan ini Muammal mengatakan bahwa suatu yang tak terpisahkan. “Acara silaturahmi ini merupakan bagian yang tidak bisa di pisahkan dalam berorganisasi. Dengan adanya silaturahmi ini akan menguatkan ikatan yg sempat longgar sebelumnya,” jelasnya.

Ia berharap kedepan silaturahmi bersama pemerintah Kabupaten Kerinci dapat terjalin dengan baik. “Semoga silaturahmi ini akan terus berlanjut dan selalu berhubungan baik hingga kedepannya,” imbuhnya.

Dan juga di dalam pertemuan itu, Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si berpesan “sebagai seorang mahasiswa, mahasiswa itu harus memiliki identitas yang jelas, jangan sampai mahasiswa yang di katakan sebagai orang yang memiliki intelektual sama saja perlakuannya baik sikap ataupun perkataan dengan orang biasa,” jelasnya.

Selanjutnya Muammal menceritakan isi pertemuan tersebut bahwa Bupati Kerinci menyatakan ada empat tipe mahasiswa.

“Ada 4 tipe mahasiswa, yang pertama baik kriteria nya rajin belajar dan nilai tinggi, lalu yang kedua tipe amat baik yaitu kuliah rajin,nilai tinggi dan aktif organisasi, tipe selanjutnya adalah jelek yaitu nilai jelek tapi tidak ikut organisasi, dan tipe yang terakhir adalah amat jelek yaitu kuliah malas,organisasi tidak ada dan nilai rendah,” kata beliau sambil tertawa.

Seusai pertemuan tersebut salah satu ketua bidang yaitu Ketua Bidang HIKMAH PC.IMM Kerinci Kurnia Agung Prokasa, dia mengatakan “pertemuan ini merupakan silaturahmi yang dilakukan untuk menyambung tali silaturahmi antara IMM Kerinci dengan pemerintahan daerah.

“Sambutan bapak Dr. H. Adirozal, M.Si sangat ramah sehingga kami merasakan ada ilmu yang bermanfaat diberikan oleh orang nomor satu di Kabupaten Kerinci,”ungkapnya. (alq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini