oleh

Sekda Asraf Minta Gugus Tugas Bekerja Jangan Nunggu Perintah Pimpinan

Kerinci – Wabah virus Covid 19 di Provinsi jambi semakin tinggi namun kesadaran masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh untuk mencegah penyebaran berkurang, sebab selama bulan Ramadhan ini pasar tradisional yang ada di desa dan pasar di sungai penuh masih ramai.

Terkait masih ramainya masyarakat kerinci dan kota sungai berada di balai balai desa dan pasar Sekda Kerinci Asraf saat ditemui di ruangannya, Senin (4/5/2020) menyampaikan sangat menyayangkan minim nya kesadaran masyarakat untuk memutuskan rantai penyebaran Covid 19 dengan tidak kumpul kumpul dan jika keluar rumah selalu pakai masker.

“Ditengah Wabah Covid 19 terus bertambah di Indonesia dan provinsi Jambi, namun masyarakat kerinci dan kota sungai penuh minim nya kesadaran bahwa bahayanya virus Covid 19, seolah olah tidak terjadi apa-apa,”beber Asraf.

“Dipasar, balai dan bahkan sore sore masyarakat ramai berada dijembatan kerinduan kota sungai penuh,”Tambahnya.

Sekda juga Minta kepada team gugus tugas Kabupaten Kerinci terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahayanya virus Covid 19 ini dan team gugus tugas juga harus melakukan tugas sesuai tugas masing-masing.

“Terus lakukan sosialisasi kepada masyarakat dan jangan nunggu perintah pimpinan baru melakukan tugas,”ungkap Sekda

“Bekerja lah dari hati untuk masyarakat kerinci kalau tidak sanggup silahkan mundur,”Kata sekda.(adv)

Komentar

Berita Terkini