oleh

Kakek 60 Tahun di Kerinci Tewas Gantung Diri

KERINCI- Warga RT 4 Desa Telun Berasap, Kec. Gunung Tujuh, Kab. Kerinci, Jambi digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang tergantung diloteng.

Jasad yang tergantung itu, diketahui bernama Amir Irwan (60), ia ditemukan pertamakali oleh anaknya sendiri dan sudah dalam keadaan tak bernyawa. sekitar pukul 16.00 WIB Kamis, (30/1/2020).

Korban diduga sengaja ingin mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, karena saat ditemukan lehernya terjerat seutas tali dan menggunakan tangga kayu.

Atas penemuan itu, Anak korban dan Warga pun langsung melaporkannya kepada kepala desa dan Polsek Kayuaro.

Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto,SIK melalui Kapolsek Kayuaro IPTU H Dolizar dikonfirmasi, mengakui adanya warga meninggal dengan cara bunuh diri.

“Iya, setelah mendapat kabar dari warga, saya bersama anggota langsung ke TKP rumah korban. Ternyata korban bunuh diri dengan gantung diri,” kata IPTU H Dolizar kepada wartawan.

Ditanya apa faktor seorang petani tersebut bunuh diri? Menurut keterangan keluarga, korban sudah lama menduda dan sakit.

“Korban sakit pinggang, sudah 13 tahun menduda,” ujarnya.

Untuk memastikan lebih lanjut penyebab kematian korban, pihak Polsek Kayuaro akan melakukan otopsi dan visum, namun keluarga korban tidak menyetujui.

“Pihak keluarga menerima dengan ikhlas atas musibah tersebut dan pihak keluarga menyatakan bahwa tidak perlu dilakukan Visum dan otopsi terhadap korban,” tandas Kapolsek. (rhr)

Komentar

Berita Terkini