oleh

Empat Orang Pelajar Asal Merangin, Hilang di Jakarta Saat Temui Tukang Durian

MERANGIN- Empat orang Pelajar asal Kabupaten Merangin yang sekolah di Yayasan Nurul Amal Kramat Jati Jakarta Timur, Dikabarkan hilang dari sekolah tersebut sejak Selasa, (28/01/2020).

Informasi yang diperoleh Media ini, dilansir dari Akses Jambi, Keempat pelajar tersebut awalnya hendak menemui pedagang durian asal Merangin yang berjualan dikawasan Tangerang.

Namun Keempat pelajar tersebut tak kunjungi kembali ke Sekolah tempat mereka menimba ilmu sampai saat ini.

“Informasi ini kami peroleh dari kawannya yang juga sekolah disitu,”Ungkap Halib Mawardi,Kepala Desa Muara Panco Barat Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin, Kamis (30/01/2020).

Mawardi menjelaskan, Keempat pelajar tersebut dua berasal dari Daerah Jangkat yang bernama Rino dan Ardianto. Dua lagi berasal dari Desannya yaitu Iraan dan Rizki.

dia menjelaskan, Keempat pelajar tersebut dua berasal dari Daerah Jangkat yang bernama Rino dan Ardianto. Dua lagi berasal dari Desannya yaitu Iraan dan Rizki.

Lanjutnya, Awalnya ada lima orang yang keluar dari pondok. Namun satu pelajar yang bernama Halib mengurungkan niatnya untuk pergi dan memilih untuk kembali.

“Awalnya ada lima orang yang keluar dari pondok, tapi yang bernama Halib memutuskan untuk kembali,”Jelasnya.

Jika ada masyarakat yang melihat keempat orang anak dengan ciri-ciri yang ada di foto, maka bisa menghubungi pihak keluarga di nomor telepon 085267591293 atas nama Al atau bisa menghubungi pihak yayasan. (rhr)

Komentar

Berita Terkini